Kamis, 14 Maret 2019




Teruntuk orang yang ku sayang,
          
                    Hari ini ku semakin merindukanmu, entah kenapa beberapa minggu ini aku melamunkan dirimu wahai kasihku, sungguh lamunan yang indah dikala kita keturunan adam dan hawa sedang jatuh cinta dan berdua bermesraan di taman yang indah, kau senderkan kepalamu di pundakku, dan aku berkata "mari kita berjuang meraih mimpi kita". Sayangnya itu hanya sebuah lamunan yang kuharapkan akan terjadi di kemudian hari, melihat foto-foto hasil capture saat kita video call di galery hapeku membuat hormon endorfin, serotonin, dopamin, dan oksitosin mengalir ke otakku, oh alangkah indahnya jatuh cinta bersamamu. Sebelumnya ku tak pernah merasakan cinta yang teramat dalam ini selain denganmu, ku tau ini klise, tapi yakinlah bahwa aku ingin tua dan mati bersamamu

Teruntuk orang yang ku sayang,
                  
                  Terima kasih sudah memberi ruang di hati kecilmu kepadaku, maaf kalau aku sering menyakitimu, membuatmu sedih, membuatmu marah sungguh aku tidak berniat melakukan hal demikian, karena hakikatnya hati ini hanya ini melihatmu bahagia, tapi kadang ego ini terlalu naif untuk di kendalikan. Tapi setelah melihat senyummu, ku ingin mencoba mengendalikan ego tersebut agar orang yang ku sayangi tidak tersakiti, karena ruang tersebut sudah di pinjamkan ke aku dan aku akan menjaga ruang di hatimu sebisa mungkin, well tidak semudah itu kita tau, tapi aku tetap berusaha

Teruntuk orang yang ku sayang,

                  Sungguh ku katakan aku rindu, dipisahkan ribuan kilometer ini membuat ku mengerti artinya berjuang, bersabar, namun cara ini wajib kita lalui hingga ku berharap tuhan dapat menyatukan kita dalam satu rumah selamanya
                  Percayalah aku menyayangimu, sungguh, teramat sungguh aku mencintaimu, dan ku katakan sekali lagi, aku rindu kepadamu

Ada sepenggal video yang akan ku lampirkan linknya dibawah , semoga kamu bahagia

Teruntuk orang yang ku sayang, Priscilla Lintang Linandya
video untukmu

love
Riyan Ariyanda <3

0 komentar:

Posting Komentar

Si Tampan © 2008 Template by:
SkinCorner